Wednesday, December 25, 2013

Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi - Samsung Galaxy J yang telah masuk pasar global dalam pemasarannya memanglah cukup menarik perhatian dari beberapa penggemar gadget. Pasalnya smartphone Samsung saat ini yaitu kombinasi dari Samsung Galaxy S4 serta Samsung Galaxy Note 3. Suatu hal yang menarik mengingat ke-2 handset itu yaitu yang paling laku dipasaran dunia.

Bila lihat spesifikasi yang diusung oleh ke-2 handset sebagai prototipenya, sudah pasti kita sudah mengetahui bahwasanya smartphone ini terhitung dalam kelas atas dengan harga yang mahal. Tetapi suatu harga yang layak pastinya dapat diperoleh pemakai mengingat seluruhnya keunggulan dari Galaxy S4 serta Note 3 telah terhitung didalamnya.

Dengan berbekal monitor memiliki ukuran 5 inchi, smartphone ini memakai monitor sentuh Super AMOLED yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Sesaat untuk proteksi, Samsung tetap mempercayakan pada Corning Gorilla Glass untuk melindungi monitor supaya terus aman walaupun terkena benturan sekalipun. Baca lebih lanjut disini