Thursday, December 19, 2013

PERKEMBANGAN PONSEL DI INDONESIA

PERKEMBANGAN PONSEL DI INDONESIA - Hp atau yang lebih di kenal dengan handphone saat ini telah semakin menjamur dikalangan orang-orang indonesia, terutama untuk mereka yang memerlukan akses cepat serta praktis saat ini telah dipermudah dengan hadirnya tehnologi terbaru diponsel mereka.

sebut saja, akses data berkecepatan tinggi memakai saluran data 3G serta HSDPA. jalur akses ini dapat meraih kecepatam maximum hingga 7mbps sungguh sanggat cepat..!!! download file berekstensi mp3. 3gp, wma, acc, dan lain-lain. jadi semakin gampang bak kita buka sms saja. Benar-benar praktis sekali untuk mereka yang " keep in touch " bangeettt!!!!,,.. hingga th. ini terdaftar Tiga (3) vendor asal Finlandia yang digawangi oleh Nokia. corp, Dari Jepang oleh Sony ericsson. corp serta dari Korea dengan vendornya Samsung. ketiga vendor ini teleh menguasai beberapa jenis hp pandai atau smart phone.

dari ketiganya, juga lahirlah beberapa produk terkenal seperti nokia xpress Music 5800, SE Xperia X1 serta Samsung Omnia. yang terdaftar unggul disegala bagian telekomunikasi&teknologi. sungguh maha karya yang benar-benar dasyat untuk hp th. 2008 lalu. nah, masuk th. 2009 ini semogga saja ada perbaikan lagi untuk beberapa customer mereka